TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Sunday 31 July 2016

5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan

5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lain-Lain, Artikel news, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan
link : 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan
Gambar dibawah ini

Baca juga


5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan

Memiliki akhir hubungan bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan, terutama ketika pikiran Anda terus melayang kembali ke mantan Anda. Apakah hubungan Anda baru saja berakhir atau Anda masih berjuang untuk bisa melewati bulan sakit kemudian, Anda mungkin merasa bahwa pikiran-pikiran konstan mencegah Anda pindah. Untungnya, ada beberapa teknik yang dapat membantu Anda menerima bahwa hubungan sudah berakhir dan akhirnya berhenti memikirkan mantan Anda.



1. Bersedih. Akhir dari sebuah hubungan sering dapat merasa mirip dengan kematian orang yang dicintai. Tidak apa-apa untuk berkabung kehilangan ini. emosi yang menyakitkan tidak bisa hanya disapu di bawah karpet. Bahkan, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk bergerak melewati sakit Anda jika Anda menghadapi emosi Anda tanpa menghakimi. Mencoba untuk menekan pikiran Anda hanya akan membuat mereka lebih kuat. Anda bahkan mungkin mulai bermimpi tentang mantan Anda jika Anda tidak membiarkan diri Anda untuk mengalami pikiran dan emosi. Menangis jika Anda ingin. Rasanya lebih baik ketika Anda membiarkan semua itu keluar, bukannya menjaga botol di dalam Anda selamanya. 


2. Berbicara dengan seseorang yang Anda percaya. Kadang-kadang Anda hanya perlu seseorang untuk mendengarkan daripada menawarkan saran. Bahkan jika Anda tidak dapat memahami mengapa hal itu terjadi, berbicara tentang hal itu dapat membantu Anda menerima bahwa hubungan yang lebih. Jika Anda tidak merasa nyaman berbicara dengan orang yang dicintai tentang perpisahan itu, pertimbangkan melihat seorang terapis atau bergabung dengan kelompok pendukung online. Hal ini juga mungkin membantu untuk memiliki percakapan imajiner dengan mantan Anda tentang semua keluhan Anda terpendam. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbicara melalui semua perasaan Anda tanpa benar-benar harus memiliki kontak dengan mantan Anda, dan dapat membantu Anda menemukan penutupan. Lepaskan kemarahan. Jika Anda terobsesi tentang hal-hal buruk yang mantan lakukan untuk Anda, Anda tidak akan dapat melanjutkan! Tidak peduli betapa marahnya Anda, penting untuk menghentikan merenungkan pikiran-pikiran negatif.

Ketika berhadapan dengan pikiran berulang, sangat membantu untuk menghadapi mereka kepala-on. Pikirkan tentang mengapa Anda mengalami pikiran, bagaimana pikiran dapat terdistorsi atau tidak benar, dan apa efek negatif pikiran adalah memiliki pada Anda pada saat itu. Semakin Anda mengakui perenungan Anda, semakin mudah akan melepaskan mereka

3. Jujurlah pada dirimu sendiri. Setelah putus cinta, orang-orang sering tidak jujur dengan diri mereka sendiri tentang kualitas hubungan atau alasan mengapa itu berakhir. Sangat penting untuk hati-hati mempertimbangkan betapa bahagianya Anda benar-benar berada dalam hubungan dan apa yang menyebabkan perpisahan itu. Ini akan memungkinkan Anda untuk bergerak melewati idealisasi apa yang mungkin belum hubungan yang hebat di tempat pertama.
Ini juga akan membantu untuk bertanya pada diri sendiri apa peran Anda dalam menyebabkan perpisahan itu, karena hal ini dapat membantu Anda melepaskan beberapa kemarahan. 

4. Mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Sebuah perpisahan dapat memiliki efek negatif yang serius terhadap mental dan kesejahteraan fisik Anda, terutama jika Anda menemukan bahwa Anda masih tinggal di bulan nanti. Putus telah dikaitkan dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan peningkatan risiko penyakit. Orang-orang yang belum mendapatkan lebih dari perpisahan yang berjarak 16 minggu bahkan bisa mengalami perubahan fisik di otak mereka yang mengurangi motivasi mereka, konsentrasi, dan emosi. Hal ini penting untuk mendapatkan bantuan profesional sebelum kesehatan fisik Anda mulai menderita.
Seorang terapis dapat membantu dengan mendengarkan Anda, mendorong Anda untuk menghadapi perasaan Anda, dan mengajar Anda cara-cara baru untuk melakukan dengan rasa sakit Anda. 

5. Ingatkan diri Anda untuk membiarkan pergi. Ada berbagai teknik perilaku Anda dapat mencoba untuk menghentikan pikiran obsesif tentang mantan Anda. Semua teknik ini bergantung pada kemampuan Anda untuk mengenali kapan pikiran tentang mantan Anda memasuki pikiran Anda dan mengambil tindakan tertentu untuk menghentikan pikiran itu datang kembali. Ingat bahwa teknik ini akan digunakan untuk pikiran obsesif hanya! Jika Anda belum ditangani dengan perasaan Anda dan mengambil waktu untuk berduka, Anda tidak harus mencoba untuk menekan pikiran Anda. Anda dapat mencoba memakai karet gelang di pergelangan tangan Anda dan gertakan itu setiap kali Anda berpikir tentang mantan Anda. Anda dapat menuliskan pikiran Anda memiliki tentang mantan Anda pada selembar kertas dan kemudian membuangnya. Anda dapat mencoba latihan visualisasi, yang mengharuskan Anda untuk memvisualisasikan adegan tertentu setiap kali memikirkan mantan Anda terjadi untuk Anda. Misalnya, Anda bisa memikirkan tanda berhenti untuk mengingatkan diri Anda bahwa Anda perlu untuk menghentikan apa yang Anda lakukan. Jika Anda melakukan ini secara konsisten, asosiasi harus menjadi otomatis. 



Demikianlah Artikel 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan

Sekianlah artikel 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan dengan alamat link http://trikmitos.blogspot.com/2016/07/5-cara-efektif-untuk-berhenti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara efektif untuk berhenti memikirkan mantan

0 komentar:

Post a Comment