TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Friday 27 November 2009

Award Ke Dua

Award Ke Dua -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Award Ke Dua, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Award, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Award Ke Dua
link : Award Ke Dua
Gambar dibawah ini

Baca juga


Award Ke Dua

Pertama tama anaa ucapin selamat idul adha untuk seluruh sahabat blogger, Mohon maaf lahir bathin, taqabbalallahu minnaa wa minkum.

Biasanya menjelang idul adha banyak muhsinin membagi bagikan bantuan berupa uang dan daging qurban, tapi kali ini ada yang berbeda... bagi-bagi award. 

Alhamdulillah berikut award kedua yang diterima blog ini dari blog sobat Rizky award pemberiannya selusin nie, semula niatnya hanya mau ngambil satu biar tidak disangka serakah gitu, tapi kemudian mikir lagi, ini pemberian tanpa pinta tak salah diambil semua untuk dibagi bagikan lagi kesahabat blogger yang lain jadi tidak serakahkan?

award
award

 

 

          award

                      award         image

  award                                  

award

 

 

 

 

 

 

                    award                    

              image                                            award

image                                  
                                                                       image

Award ini ana bagikan lagi kepada komentator blog ini yang kira kira belum dapat untuk mempererat persahabatan sesama blogger?

Pemberi award pertama berbacklink blog ini jaganiakaromu, Sifa, rahmatea, Nova Imoet, Suci siapa lagi ya?

Terimakasih untuk semua.

Salam



Demikianlah Artikel Award Ke Dua

Sekianlah artikel Award Ke Dua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Award Ke Dua dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2009/11/award-ke-dua.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Award Ke Dua

0 komentar:

Post a Comment