TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Sunday 8 November 2009

Award Pertama

Award Pertama -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Award Pertama, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Award, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Award Pertama
link : Award Pertama
Gambar dibawah ini

Baca juga


Award Pertama

Ini adalah award pertama yang diterima blog ini dari blog sahabat jagania karomu, ucapan terimakasih udah sekali, tapi kayaknya mesti berkali kali tuk pinta permohonan maaf yang sebesar-besarnya deh?! Lho kok? Ya, karena award ini sudah diterima beberapa bulan lalu tapi karena satu dan lain hal baru bisa dipajang hari ini. Maaf ya!

Katanya ini juga merupakan award yang berbacklink... Bagaimana cara mendapatkan backlink? Pertama tama dengan membagikan award ini kesepuluh orang sahabat blogger lainnya kemudian mematuhi aturan berlaku. Ada PR rupanya? Ya, begitulah. Berhubung anaa blogger baru belum banyak teman yang dikenal baik didunia maya, juga khawatir memberatkan sobat penerima dengan PRnya jadi anaa berikan saja award ini pada setiap pengunjung yang berkenan menjalin persahabatan dan silaturahim sesama blogger! Silahkan diambil ya!

Berikut aturannya:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sobat:

1. Omtomi

2. Blognyaipank

2. My Music

4. Avanca Linux

5. Ote Tatsuya

6. Deogracias

7. Akhi Rido Wahyudi

8. Hana Mugiasih

9. jagania karomu

10. Amatullah's Page

Aturannya begini :
Sebelum sobat meletakkan link di atas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Selamat mengambil award-nya, sobat. Tetap jalin silaturrahim kepada para blogger. Selamat kepada para sahabat blogger yg mendapat award.

Salam... Semoga sukses!



Demikianlah Artikel Award Pertama

Sekianlah artikel Award Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Award Pertama dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2009/11/award-pertama.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Award Pertama

0 komentar:

Post a Comment