TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Saturday 5 June 2010

Google Update Page Rank Lagi?

Google Update Page Rank Lagi? -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Update Page Rank Lagi?, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Page Rank, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Google Update Page Rank Lagi?
link : Google Update Page Rank Lagi?
Gambar dibawah ini

Baca juga


Google Update Page Rank Lagi?

googlepr3

Google update page rank lagi? Saya awali dengan kalimat tanya karena saya sendiri belum mendapatkan informasi jelas tentang hal ini, hanya sekedar perkiraan yang mungkin bisa dibuktikan. Karena saya memnginstal toolbar SeoQuake pada browser Firefox saya, sehingga setiap membuka blog saya bisa memantau dengan  mudah perkembangan setiap blog yang saya bangun.

Saya memahami betul teori algoritma PR Google, tapi ketika dihadapkan dengan fakta yang saya temukan dibeberapa blog saya, sekali lagi tanda tanya mengitari alam pikir saya? Google PR akhirnya menjadi teka teki tersendiri. Mengapa?

Hari ini saat saya membuka beberapa blog saya....Blog ini adalah yang paling sering update dan mendapatkan banyak pengunjung tapi belum naik juga PR Google nya, bahkan setelah beberapa kali google melakukan update.

Anehnya tiga blog saya yang lain Template Design, Lentera Ilmu dan sebuah personal blog Jejak-Jejak Hati yang dah berbulan bulan tidak menerbitkan postingan terbaru justru ketiban PR. Masing-masing mendapatkan PR 2, PR 1 dan PR 1. Anugerahkah atau sindiran?

Lebih aneh bin ajaib lagi, blog saya yang hanya live demo atau preview free blogger templates dan tutorial JQuery juga mendapatkan PR Google .

Baik banget ya Master Google nie?

Jujur tidak seperti awal ngeblog dulu, saat ini saya tidak begitu menjadikan PR Google sebagai tujuan yang ingin dicapai walau kata mereka PR Google penting untuk sekian alasan....

Maaf postingan ini hanya sekedar info, mungkin bagi teman blogger yang belum ngecek PR Google dan menantinya sekarang silahkan dicek! Dapat PR berapa? Apapun hasilnya, keep blogging dan semangat!

(Padahal asli sedang nyemangati diri sendiri nie?)

Demikian postingan singkat ini...dimasukkan ke category apa ya?



Demikianlah Artikel Google Update Page Rank Lagi?

Sekianlah artikel Google Update Page Rank Lagi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Google Update Page Rank Lagi? dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2010/06/google-update-page-rank-lagi.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Update Page Rank Lagi?

0 komentar:

Post a Comment