TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Sunday 14 October 2012

Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog

Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tutorials, Artikel Blogger Widgets, Artikel Recent Posts, Artikel Tutorial Blogger, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog
link : Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog
Gambar dibawah ini

Baca juga


Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog

Recent Post Versi 1Widget Recent post adalah salah satu widget penting yang menampilkan artikel terbaru dari blog. Banyak versi widget blogger recent post yang ada, baik yang disediakan langsung oleh blogger atau pihak ketiga.
Pointing upNah bagi anda yang kurang suka berkutat dengan edit CSS dan HTML bisa menginstal widget blogger berikut dengan mudah.
Berikut langkah-langkah menambahkan widget recent post pada blog Star

1. Setelah sign in pada akun anda. Pada dasbor pilih menu tata letak
Tata Letak
2. Pada halaman tata letak, klik tambah gadget pada sidebar atau bagian lain dari blog yang ingin anda letakkan widget recent post tersebut.
Add Gadget
3. Setelah muncul jendela baru tambah widget, pilih widget recent post berikut
Recent Post Blogger
4. Setelah muncul jendela konfigurasi widget, isi tiap kolom dengan pilihan anda, dan pratayang pembaharuan akan menampilkan style widget anda.
KOnfigurasikan Gadget
Setelah mengkonfigurasikan widget recent post anda, silahkan simpan dan lihat hasilnya pada blog.
Semoga bermanfaat! Red rose



Demikianlah Artikel Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog

Sekianlah artikel Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-memasang-widget-recent-post.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Memasang Widget Recent Post Pada Blog

0 komentar:

Post a Comment