TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Saturday 23 January 2016

Cara mengembalikan Setingan aplikasi android

Cara mengembalikan Setingan aplikasi android -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengembalikan Setingan aplikasi android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel tutorial, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Cara mengembalikan Setingan aplikasi android
link : Cara mengembalikan Setingan aplikasi android
Gambar dibawah ini

Baca juga


Cara mengembalikan Setingan aplikasi android

Berawal dari kebingungan... waktu pertama kali saya mempunyai smartphone Android...
Semartphone android pertama saya adalah samsung galaxy mini 1...
Karena bingung nya saya, ada beberapa aplikasi yang tidak berpungsi secara normal... dan saya coba otak atik sendiri tapi tetap tidak berhasil...akhirnya saya coba googling sana sini dan Syukur alhamdulillah akhirnya saya menemukan caranya dan berhasil di smartphone pertama saya...sampai saat ini sudah saya gunakan di beberapa jenis smartphone android dan selalu berhasil...
Baik langsung saja caranya

Pertama
Selanjut nya pilih menu utama
Di menu utama pilih setting
Setelah tampilan setting terbuka pilih Manajer aplikasi

Selanjut nya pilih aplikasi apa yang ingin anda setting menjadi settingan seperti semula atau aplikasi yang error yang ingin anda perbaiki
Contoh yang saya pilih yang ingin saya kembalikan ke pengaturan awal adalah aplikasi Authenticator
Lalu pilih Hapus data...tunggu dan selesai...


Demikianlah Artikel Cara mengembalikan Setingan aplikasi android

Sekianlah artikel Cara mengembalikan Setingan aplikasi android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengembalikan Setingan aplikasi android dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2016/01/cara-mengembalikan-setingan-aplikasi.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengembalikan Setingan aplikasi android

0 komentar:

Post a Comment