TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Tuesday 9 February 2016

Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"

Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang" -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang", saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel islami, Artikel news, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"
link : Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"
Gambar dibawah ini

Baca juga


Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"

Assalamualaikum.....
Bismillahirohmanirrohim...



Pernah saya berkunjung kesalah satu Habaib Yang terletak tidak jauh dengan desa saya sendiri...
Niat kedatangam saya ke rumah beliau adalah hanya ingin meminta satu syarat penglaris dagang. Karna saya seorang pedagang kecil yang tidak mempunyai banyak modal dan sepi pengunjung.
Saya meminta syarat penglaris dagang dengan membawa satu botol air mineral yang nantinya akan di doakan oleh habaib tersebut untuk dileburkan di sikitar toko saya... alhamdulillah beliau memberi..dan yang tidak saya sangka beliau malah memberi saya syarat dagang yang katanya insya Allah syarat dagang ini sangat baik...yaitu beliau menyarankan:

Pada saat kamu ikut Maulid habsy di desa kamu nanti bawalah uang kecil Rp. 1000/ Rp 2000 atau Rp 5000...lalu saya bertanya untuk apa uang itu?
Beliau mengatakan pada saat Asroqal atau yang belum tau asroqal pada saat ditengah-tengah acara maulid semua pemaulid berdiri sambil membacakan syair...
Pada saat itu beliau bilang peganglah uang yang ingin di jadikan syarat dagang itu di tanganmu dan hakekat kan uang itu akan menjadi syarat dagang yang bisa memanggil uang lainnya nanti berkumpul di celengan toko kamu....jadi intinya uang buat syarat dagang yang sudah kamu hakekatkan jadi syarat dagang itu jangan di belanjakan melainkan disimpan di celengan tempat penyimpanan uang di toko kamu...insya Allah dengan ijin Allah toko,warung atau tempat dagang kamu akan laris



Demikianlah Artikel Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"

Sekianlah artikel Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang" dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2016/02/berkah-maulid-untuk-syarat-penglaris.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berkah Maulid untuk "Syarat penglaris berdagang"

0 komentar:

Post a Comment