TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll

Loading
Tuesday 13 November 2012

Google Update Page Rank November 2012

Google Update Page Rank November 2012 -Assalamu Alaikum WR.WB Hallo sahabat TrikMITOS-blog seputar informasi, islami,kesehatan, kecantikan Tips dan Trik android kord gitar dll, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Update Page Rank November 2012, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya, yang mungkin bermanfaat buat anda. mudah-mudahan isi postingan Artikel Page Rank, Artikel Tips SEO, yang saya tulis ini dapat anda pahami, karna mungkin dari beberapa pengunjung bahasa atau tulisan saya ini agak sulit di mengerti...hehehe benarkah??!!!. baiklah, tanpa panjang lebar dan bertele-tele lagi selamat membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya, karena masih banyak artkel yang menarik lainnya yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat

Judul : Google Update Page Rank November 2012
link : Google Update Page Rank November 2012
Gambar dibawah ini

Baca juga


Google Update Page Rank November 2012

PageRank UpdateGoogle update PageRank lagi minggu ini, seperti yang diharapkan. Dan sejauh ini, update nampaknya terjadi dalam beberapa waktu. Update terakhir berlangsung bulan Agustus 2012, dan sebelumnya pada Mei 2012. Jadi sangat jelas bahwa Google kini melakukan pembaruan triwulan, yaitu setiap tiga bulan sekali. Jadi update berikutnya diharapkan dalam 10 hari pertama bulan Februari 2013.

Saya ucapkan selamat kepada yang mendapat PageRank, dan bagi yang belum semoga bisa bersabar dan hal yang perlu anda ingat bahwa Google PR seharusnya tidak menjadi prioritas bagi anda. Mengapa?

Alhamdulillah meskipun setelah custom domain pagerank blog ini yang semula PR 3 menjadi 0, sekarang setelah google update november 2012 blog ini langsung mendapat PageRank 2, bahkan beberapa blog saya yang jarang sekali update bahkan ada yang hampir terakhir updatenya setahun lalu juga kebagian PR, sedangkan blog ini antara update PR kali ini dan sebelumnya hanya dibutuhkan kurang lebih sebulan monotise sehingga memperoleh pencapaian seperti sekarang.

Apa PageRank Itu Sebenarnya?

Sebagian besar dari anda mungkin sudah tahu, PageRank adalah cara Google untuk menempatkan kelas sebuah website dari 1 sampai 10. Google sendiri berada pada PR 9. Dan untuk blog dengan sedikit atau tanpa investasi seperti ini, PR maksimum seharusnya mencapai 6. Sedangkan web perusahaan dengan investasi, yang memiliki beberapa penulis, memiliki manager dan bagian pemasaran harusnya lebih memperoleh PR diatas.

Seperti apa PR sebenarnya, itulah rating website. Dimana web yang memiliki PR tinggi bisa dijelajahi dan diindeks lebih sering oleh search engine atau mesin pencari. Misalnya web atau blog dengan PR 6 akan lebih terindeks beberapa kali dalam satu menit, sedangkan PR dibawahnya mungkin dijelajahi hanya sekali permenit.

PR juga merupakan salah satu faktor yang dilirik pengiklan pada blog anda, namun tidak berarti hanya faktor tersebut yang mereka pertimbangkan pertama kalinya.

Apa yang harus dilakukan?

Jika PR anda turun jangan khawatir. Anda dapat memperolehnya kembali. Banyak orang berfikir ratusan back link adalah cara untuk mengembalikannya. Hal itu jauh dari kebenaran. Dari pada bersusah payah mencari ratusan backlink dengan berkomentar pada blog-blog PR 1, lebih baik berkonsentrasi untuk memiliki back link berkualitas dari blog ber PR tinggi misalnya dengan menjadi gues blogger atau mensubmit artikel blog ke direktori terbaik dengan PR tinggi. Jika anda mengadopsi cara ini, anda kan melihat peningkatan PR blog anda pada update berikutnya.

Selain itu anda harus berkonsentrasi pada kualitas halaman anda, serta beberapa dasar SEO, sehingga Google mengakui usaha anda.

Apa yang harus menjadi prioritas?

Seperti disebutkan sebelumnya, PR hanya salah satu faktor yang dilirik pengiklan pada suatu blog. Ada lebih banyak faktor penting lainya yang menjadi pertimbangan. Dan hal pertama yang mereka cari adalah pembaca blog anda, misalnya apakah anda memiliki pengikut aktif yang berpartisipasi diblog anda. Kemudian fans page sosial media meskipun statistik tersebut bisa digelembungkan dengan membeli likes tapi yang penting adalah kegiatan tentang blog anda.

Selanjutnya data statistik lalu lintas, dan peringkat alexa. Pengiklan mencari berapa banyak orang yang mengunjungi situs atau blog anda setiap hari, dan alexa adalah penyedia statistik yang baik. Inilah yang anda perlu berkonsentrasi padanya bukan pada PR. Setelah pencapaian tersebut, Google PR adalah bonus tambahan bagi anda.

Silahkan share Google PageRank anda!

Jadi setelah update PR minggu ini, berapa pencapaian PR anda? Dan seberapa puaskah anda dengan pencapaian tersebut? Silahkan berbagi dan berdiskusi melalui kolom komentar dibawah ini. Good luck :)



Demikianlah Artikel Google Update Page Rank November 2012

Sekianlah artikel Google Update Page Rank November 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya jangan lupa tinggalkan komentar anda dan share yang banyak....heheheh.

Anda sekarang membaca artikel Google Update Page Rank November 2012 dengan alamat link https://trikmitos.blogspot.com/2012/11/google-update-page-rank-november-2012.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Update Page Rank November 2012

0 komentar:

Post a Comment